1000 Takjil Dibagikan TNI-Polri Purbalingga

tni polri di purbalingga bagi bagi takjil
tni polri di purbalingga bagi bagi takjil

PURBALINGGA, KANAL BANYUMASAN – TNI-Polri dari Polres Purbalingga dan Kodim 0702 PurbaIingga melaksanakan kegiatan simpatik membagikan takjil dan masker bagi masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di sejumlah lokasi wilayah Kabupaten Purbalingga, Selasa (4/5/2021) sore.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dan Dandim Letkol Decky Zulhas. Dua pimpinan tertinggi TNI-Polri di Purbalingga tersebut ikut membagikan takjil dan masker di simpang empat Taman Usman Janatin PurbaIingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto usai kegiatan mengatakan hari ini Polres Purbalingga dengan Kodim PurbaIingga bersinergi membagikan takjil dan masker. Kegiatan ini sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

“Dalam pembagian takjil kita juga bagikan masker dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19,” jelasnya.

Kapolres menambahkan dengan kegiatan yang sudah dilakukan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga.

Sementara itu, Dandim PurbaIingga Letkol Decky Zulhas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri di Purbalingga. Kita bersama membagikan takjil dan masker bagi masyarakat sebagai wujud kepedulian.

“Kepada masyarakat kita imbau untuk tetap laksanakan ibadah dengan baik dan tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ucapnya.

Dari data kegiatan total masker dan takjil yang dibagikan sebanyak 1000 buah. Masker dan takjil dibagikan TNI-Polri kepada pengguna jalan di sejumlah titik wilayah Kabupaten Purbalingga.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait