Fokus Berita Barlingmascakeb

Syuriah PWNU Jateng akan Menghadiri Muskercab PCNU Banyumas

Rais Syuriyah PWNU Jateng KH Ubaidillah Shodaqoh
Rais Syuriyah PWNU Jateng KH Ubaidillah Shodaqoh

KANAL BANYUMASAN – Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah (Jateng) KH Ubaidillah Shodaqoh dijadwalkan akan hadir dan berpidato dalam pembukaan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banyumas Ahad, 30 Januari 2022 mendatang.

Kepastian kehadiran Kiai Ubaid dalam forum Muskercab tersebut disampaikan oleh ketua panitia Muskercab Amin Makhasin, saat dihubungi NU Online Banyumas Rabu,(26/1/2022) sore.

“Insya Allah Rais Syuriyah NU Jateng, KH Ubaidillah Shodaqoh akan hadir dan menyampaikan sambutan,” katanya.

Muskercab, lanjut Amin juga akan dihadiri oleh jajaran pengurus PCNU Banyumas, beserta lembaga dan badan otonom (Banom) NU di tingkat Cabang.

“Peserta Muskercab terdiri dari 4 perwakilan MWC NU, dan 2 perwakilan lembaga dan badan otonom tingkat cabang,” lanjutnya.

Forum rapat tertinggi ke dua setelah Konferensi Cabang (Konfercab) NU tersebut akan dibagai menjadi dua komisi, yaitu komisi program kerja dan komisi sosialisasi bahtsul masail.

“Akan ada dua komisi dalam Muskercab, komisi program kerja dan komisi bhatsul masail,” tegasnya.

Dijelaskan, komisi program kerja fokusnya pembahasanya untuk review program kerja yang sudah dan yang belum dilakukan dari masing-masing lembaga, sedangkan komisi sosialisasi bahtsul masail lebih pada mensosialisasikan hasil bahtsul masail yang sudah dilakukan oleh Lembaga Bhatsul Masail (LBM) PCNU Banyumas.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait