Lapas High Risk Pasir Putih Ikuti Kegiatan Pra-Rekonsiliasi Penyusunan Laporan Keuangan

by
id-ID

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – Penatausahaan Keuangan adalah rangkaian kegiatan yang meliputi pembukuan, inventarisasi, dan pelaporan barang milik negara atau aset dan keuangan sesuai dengan ketentuan berlaku. Manajemen keuangan akan berlangsung dengan baik dan tertata apabila dijalankan dengan sistem manajemen yang baik pula.

Pada kesempatan ini Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan mengikuti kegiatan Pra Rekonsiliasi Penyusunan Laporan Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah Semester II tahun 2021 yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Cilacap Jawa Tengah.
Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi dan dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan Dan Barang Milik Negara Maria Titik Sumiyati dan didampingi pengelola keuangan.

“Semua Unit Pelaksana Teknis harus benar-benar melaksanakan pengelolaan keuangan yang baik, jangan membuat kesalahan yang bisa menurunkan nama baik Kantor Wilayah Jawa Tengah, pertahankan prestasi dan laksanakan yang terbaik ” ujar Titik.

Kegiatan di ikuti Pengelola keuangan Eks Karesidenan Banyumas, di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, dengan harapan pengelolaan keuangan di wilayah Kemenkumham jawa tengah terorganisir dan tertata dengan baik(7/12).

Komentar