Lapas High Risk Pasir Putih ikuti Penutupan Kegiatan Satriya Sancaya Karyadhika Poltekip ke-51

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – Moment dimana terlahirnya Kader Pemasyarakatan, terlaksananya Penutupan Kegiatan Satriya Sancaya Karyadhika Poltekip Angkatan Ke-51 di Hamparan luas Lapas KarangAnyar Nusakambangan.

Adapun kegiatan ini ditutup langsung oleh Direktur Jendral Pemasyarakatan Reynhard Silitonga sebagai Inspetur Upacara, di ikuti Pimpinan Tinggi Direktorat Jendral Pemasyarakatan dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A. Yuspahruddin.

Kalapas HighRisk Pasir Putih Fajar Nur Cahyono dampingi kegiatan, di ikuti seluruh Poltekip 51 dan petugas Lapas Se-Nusakambangan.

Dalam Penutupan Kegiatan Satriya Sancaya Karyadhika Reynhard menyatakan bahwa dengan terlaksananya penutupan kegiatan Satriya Sancaya Karyadhika merupakan peningkatan Sumber Daya Manusia dalam pelaksanaan tugas Pemasyarakatan untuk meningkatkan kualias kader Pemasyarakatan.

“Penutupan kegiatan Satriya Sancaya Karyadhika ini merupakan kegiatan yang bertujuan agar meningkatkan Sumber Daya Manusia dalam pelaksanaan tugas Pemasyarakatan, sehingga dapat meningkatkan kualias kader Pemasyarakatan da menjaga nama besar Pemasyarakatan Khususnya di Pulau Nusakambangan”.

Kegiatan Satriya Sancaya Karyadhika dinyatakan ditutup dengan penyerahan Panji Kehormatan Satriya Sancaya Karyadhika oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A.Yuspahrudin kepada Direktur Jendral Pemasyarakatan Reynhard Silitonga (27/08).

#LapasPasirPutihPastiWBK #LapasPasirPutihPastiHebat #SobatPatih #KumhamPasti #Pemasyarakatan #humaslapaspasirputih #ringandanmencerahkan

Komentar