Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan Terima Kunjungan dari BNPT

by
id-ID

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – Rabu (1/12), Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan pada hari ini menerima Kunjungan dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan dengan didampingi oleh Kasi Keamanan dan Ketertiban.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat dan meninjau proses penggalangan Narapidana terosisme di Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan.

Dimulai dengan diskusi singkat dari BNPT dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan, dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa titik yang ada di Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan yaitu di Control Room, Ruang Konsultasi, Ruang Video Call, selain itu, pihak BNPT juga meninjau Blok Kamar Hunian.

Dalam Kunjungan ini, BNPT mengapresiasi pihak Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan dalam hal penggalangan Narapidana terosisme, beliau berharap kedepan penggalangan Narapidana terosisme di Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan semakin baik lagi.

Sehingga indikator keberhasilan atau tujuan dari proses pembinaan bagi narapidana terorisme dapat tercapai dengan baik dalam hal ini, agar Lapas Karanganyar mampu mengikrarkan Narapidana Terorisme setia terhadap NKRI

Komentar