oleh

Pesta Miras Ketahuan Tim Halilintar Polres Cilacap, Beruntung Hanya Diberi Pembinaan

CILACAP.INFO – Demi menjaga stabilitas keamanan Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H., M.H selalu mengingatkan jajaranya agar cepat dan tanggap terhadap laporan masyarakat. Minggu (02/08/2020) dini hari.
Dengan adanya laporan dari masyarakat terkait adanya pesta miras di Jalan Kakap Kecamatan Cilacap Selatan, Tim Halilintar langsung menuju kelokasi untuk membubarkan peristiwa tersebut.

Dengan sigap dan cepat Tim Halilintar datang menuju lokasi sehingga berhasil membubarkan massa yang sedang pesta miras sehingga membuat masyarakat disekitar resah akan adanya warga yang sedang pesta miras tersebut.

Baca Juga :   Masigit Sela Cave, Historical Place in Kampung Laut Cilacap

Kemudian Tim Halilintar mengamankan warga yang sedang pesta miras dan dibawanya ke Pos Halilintar untuk dilakukan pemeriksaan. Sekelompok remaja tersebut diberikan peringatan dan pembinaan terhadap perbuatanya yang meresahkan itu.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H memerintahkan Tim Khusus Polres Cilacap yaitu Tim Halilintar agar menjaga keamanan wilayah Hukum Polres Cilacap khususnya dimalam hari.

“Hal ini guna menjaga kamtibmas wilayah hukum Polres Cilacap di malam hari, sehingga masyarakat merasakan kenyamanan akan hadirnya Tim Halilintar yang menjaganya disaat masyarakat sedang beristirahat di malam hari, ”ungkap Kapolres

Baca Juga :   Prajurit, PNS, Persit Kodim 0703 Cilacap dan Anggota Kanminvetcad IV/03 Menerima Binroh dan Bintalidjuang

Penulis: Humas Polres Cilacap