PPP Purbalingga Berbagi Bingkisan Jelang Lebaran

by
Indonesia

PURBALINGGA, KANAL BANYUMASAN – DPC PPP Purbalingga bekerja sama dengan Disperandagkop Prov Jawa Tengah dan Anggota DPRD II Purbalingga, Sabtu (8/5/2021) melakukan giat sosial berbagi 1600 bungkus paket sembako untuk masyarakat.

Acara giat di bulan ramadhan ini digalang oleh Ketua DPC PPP Purbalingga, Hj Nurul Hidayah S, SH, MSi dan Anggota DPRD dari PPP Purbalingga, H. In’am bi Rohmatillah dan Lia Maghfuroh,Amd.

Ketua DPC PPP Purbalingga turut membagikan 1600 paket sembako dalam tebar berkah yang dilakukan DPC PPP Purbalingga.

Acara yang dihadiri jajaran DPC , pengurus juga anggota DPRD secara serentak digelar se-kab Purbalingga sejak Sabtu kemarin sampai jelang idul Fitri, Kamis 1 Syawal.

Hj Nurul Hidayah sebagai Ketua DPC PPP Puralingga mengatakan, tebar sembako di bulan suci ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian PPP sesama manusia.

“Selain bentuk kepedulian, hal ini juga bentuk pelatihan diri pengurus serta anggota PPP Purbalingga untuk lebih berempati pada masyarakat apalagi di bulan ramadhan ini,” sambung Hj Nurul Hidayah, SH MSi yang juga adalah Anggota FPPP DPRD I Jawa Tengah.

Hj Nurul Hidayah Supriyati serahkan paket sembako

Hj Nurul Hidayah Supriyati serahkan paket sembako

Selaku Ketua DPC PPP, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Disperandagkop yang telah mempercayakan PPP Purbalingga untuk berbagi tebar 1600 paket sembako.

Tidak lupa seluruh jajaran Pimpinan Anak Cabang dan ranting PPP se Kab Purbalingga yang sudah berpartisipasi dan membantu DPC PPP Purbalingga hingga terlaksananya acara ini sampai jelang lebaran.

“Alhamdulillah tebar sembako hari ini dihadiri oleh Hj Nurul Hidayah selaku Ketua DPC PPP Purbalingga, Anggota DPRD dari PPP Purbalingga, H. In’am bi Rohmatillah dan Lia Maghfuroh,Amd dalam tebar sembako untuk masyarakat,” kata Aji Setiawan, ST.

Komentar