Fokus Berita Barlingmascakeb

Lapas Pasir Putih Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

lapas pasir putih laksanakan upacara peringatan hari pendidikan nasional
lapas pasir putih laksanakan upacara peringatan hari pendidikan nasional

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – Sesuai arahan yang disampaikan pada surat Sekretaris Jenderal No. SEK-UM.04.01-132 tanggal 12 Mei 2022 tentang Pedoman Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Maka pada hari Jumat (13/5), Lapas Pasir Putih melaksanakan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022.

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai Inspektur Upacara ialah Kepala Sub Bagian Tata Usaha selaku Pelaksana Harian Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan.

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan CPNS Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan.

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 mengambil tema *”Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar”*

Pada upacara ini, Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Pesan dari Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 adalah “Tidak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak. Ke depan, masih akan ada angin yang kencang dan ombak yang lebih besar. Dan kita akan memegang komando, memimpin pemulihan bersama, bergerak untuk Merdeka Belajar”.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait