Di Hari Bakti Umat Kristian Polsek Bantarsari Cilacap Giat Lakukan Pengamanan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Guna berikan pelayanan Kepolisian yang maksimal dalam rangka harkamtibmas serta antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak pidana. Personil Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah ipda Sukirman dan Brigadir Hendra berikan pengamanan kegiatan kebaktian gereja di wilayah hukum Polsek Bantarsari. Minggu pagi (13/2019).

Adapun Gereja yang terpantau adalah Gereja Bethel Indonesia ( GBI ) Pangon Asih di Dusun Sitinggil Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari. Terpantau jumlah jamaah yang hadir sebanyak 40 jemaat. Hingga akhir kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Dalam kegiatan pengamanan, Kapolsek Bantarsari menyempatkan melakukan pengawasan dan pengendalian tentang pelaksanaan tugas pengamanan. Anggota terlantau sudah melaksanakan tugas sesuai prosedur.

Sementara itu Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin mengatakan bahwa. Kegiatan ini merupakan rutinitas anggota Polsek Bantarsari sebagai pelayanan pelindung dan pengayom setoap kegiatan masyarakat.

”Seperti kegiatan umat beragama nasrani di wilayah hukum Polsek Bantarsari, anggota kami terjunkan agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan kondusif.“ kata Kapolsek. (*)

Komentar