Fokus Berita Barlingmascakeb

Kedatangan 178 Darah Muda, Pasukan NK Semakin Jaya

kedatangan 178 darah muda pasukan nk semakin jaya
kedatangan 178 darah muda pasukan nk semakin jaya

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – Pulau Nusakambangan merupakan Pusat Revitalisasi Pemasyarakatan di Indonesia kini menerima 178 tunas muda yang siap ditempatkan di 7 UPT.

ylyaitu Lapas Batu menerima 15 CPNS, Lapas Pasir Putih menerima 23 CPNS, Lapas Karanganyar menerima 25 CPNS, Lapas Besi menerima 30 CPNS, Lapas Narkotika menerima 28 CPNS, Lapas Permisan menerima 30 CPNS dan Lapas Terbuka menerima 27 CPNS.

Acara pembukaan Orientasi CPNS Tahun Anggaran 2021 khusus CPNS Nusakambangan dilakukan di Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar melalui zoom yang terkoneksi dengan seluruh UPT Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh Kordinator Wilayah Nusakambangan sekaligus Kalapas Batu Kelas I Nusakambangan Bapak I Putu Murdiana serta didampingi oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis se Nusakambangan.

Orientasi CPNS dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bapak Andap Budhi Revianto yang mengatakan bahwa hanya 4.558 CPNS yang lolos hingga ke tahap akhir seleksi dari 627.113 pendaftar di Kemenkumham atau sekitar 0,73 persen yang berhasil menduduki posisi CPNS Kemenkumham hari ini.

“Jaga kehormatan dengan bekerja yang sebaik-baiknya. Ingat bagaimana susahnya kalian berjuang untuk berada di posisi sekarang, Kalian adalah putra putri terbaik yang terpilih. Tunjukkan jati diri positif kalian dengan baik di Kementerian yang kita banggakan ini” kata Andap Budhi memberikan motivasi bagi para CPNS Tahun 2021.

Sekjen Kemenkumham, Bapak Andap Budhi berharap Insan Pengayoman baru dapat segera beradaptasi dan menunjukkan kinerja yang terbaik.

Beliau juga menekankan pentingnya teamwork dan kedisiplinan serta menjadi pemimpin yang dapat memberikan teladan bagi orang-orang disekitarnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait