Jalur Jalan Raya Adipala-Kesugihan Masih Aman dan Kondusif

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Petugas Patroli Polsek Adipala Polres Cilacap susuri jalur Adipala-Kesugihan yang rawan kejahatan dan lakantas. Kegiatan itu diawaki oleh KSPKT III Aiptu Darsan, Aiptu Asrul Hastowo dan Bripka Tino. Rabu (02/2019) Siang.

Jalur jalan raya Adipala-Kesugihan yang selama ini merupakan jalur rawan baik rawan kriminalitas maupun kecelakaan lalu lintas dikarenakan jalan yang sepi. Selain itu bergelombang dan minim penerangan.

Jadi kegiatan ini secara rutin dan terus menerus menjadi sasaran Patroli Polsek Adipala dan sesekali singgah di perbatasan Adipala-Kesugihan. Tepatnya di desa Penggalang dan di jembatan serayu dengan tujuan memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Adipala AKP Gatot Sumbono menyampaikan bahwa. Anggota Patroli Polsek Adipala secara rutin susuri jalur jalan raya Adipala-Kesugihan. “Hal ini guna menekan dan meminimalisir baik tindak kejahatan maupun laka lantas. Tujuannya yakni agar memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.” tutup AKP Gatot Sumbono. (*)

Komentar