Lapas High Risk Pasir Putih Selalu Berikan Pelayanan Terbaik Narapidananya

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – Rabu (24/11), Sesuai dengan ketentuan yang dipaparkan dari Kemenkumham Pusat maupun Kantor Wilayah bahwa bagi setiap Lapas/Rutan harus selalu memantau dan menyiapkan bahan makanan yang layak untuk diberikan kepada narapidananya.

Begitupun dengan Lapas High Risk Pasir Putih yang selalu memantau ketersediaan dan kualitas bama bagi narapidananya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan, Fajar Nur Cahyono selalu menghimbau dan sangat menganjurkan bagi pegawainya khususnya bimkemaswat bagian dapur untuk selalu memantau kualitas dan ketersediaan bahan makanan(bama) bagi Narapidana Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan.

Kegiatan Pemantauan Bahan Makanan bagi narapidana di Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan dilaksanakan setiap bulan untuk melakukan evaluasi dan meningkatkan kualitas dan ketersediaan bama di bulan selanjutnya, kegiatan ini dilakukan langsung oleh Kasi Binadik atau Kasubsi Bimkemaswat kepada Petugas Dapur.

Pemantauan Bama sangat perlu dilakukan agar bahan makanan yang akan diberikan kepada narapidananya, begitu juga di Lapas High Risk Pasir Putih sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh Kemenkumham Pusat dan juga Kantor Wilayahnya.

Hal itu dilakukan juga kita sebagai Petugas Pemasyarakatan harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik baik itu untuk masyarakat sekitar maupun bagi narapidananya, karena walaupun mereka telah melakukan kejahatan, mereka masih mempunyai hak-hak yang masih harus dipenuhi.

Komentar