Rapimcab DPC PPP Purbalingga

by
Indonesia

PURBALINGGA, KANAL BANYUMASAN – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab Purbalingga menginstruksikan kepada kader dan pengurus PPP untuk memenangkan bakal calon Bupati-Wakil Bupati, Muhammad Sulkhan Faozi-Zeni Makarim di Pilkada Purbalingga 2020.

“Rapimcab (Rapat Pimpinan Cabang) kali ini merupakan penegasan dan kewajiban partai untuk memenangkan bakal calon Bupati-Wakil Bupati,” kata Hj Nurul Hidayah,SH .MSi Ketua DPC PPP Kab Purbalingga, Jumat(4/12/2020).

Selain itu, dalam Rapimcab DPC PPP Purbalingga yang digelar di RM Wali,Pondok Kelapa, Wirasana Purbalingga, juga merekomendasikan KH Taj Maimoen Zubair sebagai Ketua Umum DPP PPP pada Muktamar IX di Mukassar, 19-21 Desember 2020.
Dalam acara Rapimcab juga diisi konsolidasi dan pembekalan kader untuk menghadapi pilkada oleh KH Tarom (DPW PPP Jawa Tengah). Pada kesempatan itu juga Calon Wakil Bupati Purbalingga,Zeni Makarim,ST juga kembali meminta dukungan dan restu dalam Pilkada besok.

Acara kemudian ditutup dengan deklarasi untuk memenangkan pasangan urut no 1 Oji-Zeni dalam pilkada Purbalingga dan juga rekomendasi dukungan kepada KH Taj Yasin menjadi Ketum DPP PPP periode 2020-2025.(***)

Komentar