Bhabiniamtibmas Polsek Cimanggu Datangi Anggota Banser Sampaikan Pesan Kamtibmas

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Brigadir Wahyudin anggota Bhabiniamtibmas polsek Cimanggu polres Cilacap menyambangi anggota barisan ansor serba guna (Banser) yang sedang melaksanakan tugas pengamanan pelaksanaan kegiatan keagamaan di dusun Kalimati RT 07 RW 03, desa Cibalung, Minggu (15/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat sebelum pelaksanaan pengamanan kegiatan pengajian atau Mujahadah MKAH (Mujahadah Kubro Al Asma Al Husna) tingkat MWCNU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) kecamatan Cimanggu.

Adapun acara diselenggarakan oleh pemerintah desa dan masyarakat desa Cibalung.

Brigadir Wahyudin menyapa sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada para anggota banser dengan harapan pelaksanaan kegiatan keagamaan tesebut dapat berjalan aman lancar kondusip.

Pada kesempatan tersebut brigadir Wahyudin menyampaikan pesan agar mengatur memanfaatkan lahan parkir yang sangat terbatas ini bagi kendaraan milik para jamaah. Sehingga tidak terkesan semrawut dan mengganggu pengguna jalan yang lain.

Bhabiniamtibmas juga tidak lupa menghimbau agar tetap hati-hati dan waspada, baik pada saat mengatur lalulintas maupun pada saat menjaga parkir kendaraan. Yakni guna antisipasi terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Bapak Omal selaku wadanki banser kecamatan Cimanggu menyampaikan terimakasih atas penyampaian pesan kamtibmas dari anggota bhabin. Beliau juga siap menjalankanya dan tentunya kami siap bekerja sama dengan kepolisian guna mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto melalui kapolsek Cimanggu IPTU Hj.Erna Trihastuti menyampaikan terimakasih atas giat anggotanya dapat bersinergi dengan ormas atau anggota banser, beliau juga berharap dengan adanya ormas diwilayahnya maka dapat saling bersinergi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat bukan malah sebaliknya. (*)

Komentar