Fokus Berita Barlingmascakeb

Kalapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan Pimpin Apel Pagi Pegawai

kalapas khusus kelas IIa karanganyar nusakambangan p
kalapas khusus kelas IIa karanganyar nusakambangan p

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN, Senin (14/03) – Menindaklanjuti hasil Teleconference dari Inspektorat Jenderal mengenai Pencanangan Zona Integritas yang telah dilaksanakan pada hari Kamis 10 Maret 2022 yang diikuti oleh Kalapas dan Kasubbag Tata Usaha melalui zoom meeting.

Kalapas khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan Peringatkan untuk segera persiapkan data dukung WBK sedetail dan semaksimal mungkin.

Apel diikuti oleh jajaran pejabat struktural, BKO, Pegawai dan tenaga medis Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan serta Alumni Poltekip 52.

Target untuk memperoleh predikat WBK tahun ini menjadi point penting bagi Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan.

“Lengkapi data dukung untuk WBK dengan semaksimal mungkin agar kesalahan di taun sebelumnya tidak dapat terulang kembali. Secara nyata kita sudah WBK tetapi kita perlu untuk memberikan bukti melalui dokumen-dokumen yang harus di upload sebagai data dukung” – ungkap kalapas

Melalui Apel Pagi Pegawai ini Kalapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan mengingatkan untuk dapat melaksanakan tupoksi kerja dengan baik dan dapat ditingkatkan secara berkala dan terstruktur.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait