Guna Pecegahan Covid-19, Pasar Wage Purwokerto Banyumas Dilakukan Razia Masker

by
id-ID

BANYUMAS, CILACAP.INFO – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Usman Andi Wardoyo Babinsa dan Team relawan Covid 19 melaksanakan kegiatan operasi penertiban masker di Pasar Wage Purwokerto. Senin (31/08/2020) pukul 09.06 Wib.

Sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah Aiptu Usman Andi aktif melaksanakan giat operasi masker guna cegah penyebaran covid 19 khususnya di dalam Pasar Wage dan lingkungannya.

Himbauan, ajakan maupun teguran kepada para pedagang maupun pembeli yang berkunjung ke Pasar Wage selalu dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, Babinsa maupun Tim Covid 19 Kecamatan Purwokerto Timur.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Noor Yadhi, S.H., M.H menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan operasi masker adalah untuk mencegah wabah pandemi Covid-19 di Kelurahan Purwokerto Wetan Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Banyumas pada umumnya.

“Bapak, Ibu jangan resah dengan Virus Corona, jangan lupa selalu menggunakan masker dalam aktifitas jual beli, selau mencuci tangan, jaga jarak, pola hidup sehat dan olahraga”jelas bhabinkamtibmas Aiptu Usman Andi. (*)

Komentar