Lapas High Risk Pasir Putih Ikuti Zoom FGD Pengadaan Barang / Jasa TA 2022

by
id-ID

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – Kamis (11/11), Sehubungan dengan surat edaran dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah bagian Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ), yang mana isinya yaitu undangan kegiatan zoom meeting Foccus Group Discussion (FGD) mengenai Persiapan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2022 Dan Evaluasi Pengadaan Bahan Makanan Tahun 2021 Pada Lembaga Pemasyarakatan Dan Rumah Tahanan Negara di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Jawa Tengah.

Maka Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih NUSAKAMBANGAN Fajar Nur Cahyono bersama dengan para pejabat dan dibantu dengan pegawai lain mempersiapkan kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin dan bisa bergabung dalam kegiatan tersebut dengan tepat waktu sesuai dengan waktu yang tertera di undangan tersebut.

Lapas High Risk Pasir Putih mengikuti pelaksanaan kegiatan zoom FGD Persiapan Pengadaan Barang / Jasa TA 2022 dan Evaluasi Pengadaan BAMA Tahun 2021 dilaksanakan di ruang teleconference yang dihadiri oleh kalapas High Risk Pasir Putih beserta pejabat yang lain, kegiatan dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga selesai. Kegiatan zoom tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hokum Dan HAM Jawa Tengah, Jusman.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dibagi menjadi 2 sesi, yaitu Sesi I diisi dengan Pengarahan dari Kadivmin kepada seluruh UPT, yang dihadiri Kepala UPT, PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan Pejabat Pengadaan. Sesi II diisi dengan Pengarahan dari Plt. Kadiv Pemasyarakatan terkait Persiapan Pengadaan BAMA (Bahan Makanan) untuk Lapas dan Rutan yang dihadiri Kepala UPT, PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan Pejabat Pengadaan Lapas dan Rutan. Kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Pengajuan Pokmil dari Setwil UKPBJ Jateng yang dihadiri PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan Pejabat Pengadaan Lapas dan Rutan.

Komentar