Lapas Pasir Putih Dukung Penuh Pemajuan KEMENKUMHAM

by
id-ID

CILACAP, KANAL BANYUMASAN – Memujudkan suatu Organisasi yang solid, kompak, aktif dalam menjaga dan memberikan yang terbaik untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan mendukung penuh untuk membawa Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menjadi yang lebih baik lagi, yang SEMAKIN PASTI.

Pagi ini Apel Virtual ASN Kemenkumham dan Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Andap Budi Revianto. Apel di ikuti seluruh Petugas Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan secara Virtual.

“Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia harus saling bersinergi, koordinasi dan kerjasama dalam menjaga dan membawa Kemenkumham menjadi yang lebih baik lagi, dan selalu menjaga nama baik, jangan menjadi auto pilot yg berjalan sendiri-sendiri tanpa berkoordinasi dengan atasan, semua wajib koordinasi ” Ungkap Andap dalam Amanat Apel tersebut.

Berdasarkan Amanat tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan Fajar Nur Cahyono meminta kepada seluruh jajaran untuk selalu dan wajib saling bekerjasama, jalin hubungan baik antar instansi dan koordinasi dengan pimpinan untuk semua masalah (29/11).

Komentar