Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan Jasad Pria yang Ceburkan Diri

by
Indonesia

KANAL BANYUMASAN – Tim SAR Gabungan berhasil temukan korban yang sebelumnya dikabarkan menceburkan diri di jembatan merah Sungai Serayu Desa Patikraja Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dalam kondisi meninggal dunia.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan Korban ditemukan Pada Senin (5/4/2021) Pukul 04.30 WIB tepatnya di pintu air bendung gerak serayu kurang lebih jarak dari lokasi kejadian 5 kilometer dan korban langsung di bawa ke RSUD Margono Banyumas untuk penangan lebih lanjut.

Dengan ditemukanya korban secara resmi untuk Operasi SAR kita usulkan untuk di tutup dan semua Unsur kita kembalikan ke kesatuanya masing-masing.

Korban bernama Sirwanto (60) Warga Sawangan RT 04 RW 01 Wlahar Kulon Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas yang sebelumnya dikabarkan tenggelam Pada Sabtu (3/4) Pukul 09.00 Wib.

Unsur SAR Gabunagan terdiri Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Polsek Patikraja, Koramil Patikraja, Bpbd Banyumas, Tagana Banyumas, PMI, Rapi, SAR Banyumas, Faji Banyumas, Pramuka Peduli, Bagana, Mdmc, Cilacap Rescue, Linmas, Pemuda Pancasila, Ubaloka Kebumen, Gertaks Kebumen, SAR MTA dan Warga Sekitar. (**)

Komentar