Calon ketua DPC PPP Purbalingga Mulai Bermunculan

by
Indonesia

PURBALINGGA, KANAL BANYUMASAN – Muscab PPP kab Purbalingga kemungkinan besar akan digelar Oktober 2021 setelah berkali-kali ditunda akibat pandemi.

Beberapa kandidat bermunculan baik dari usulan pac (Abdu Rahman Zain) yang diketuai Abdul Hamid Makmun yang juga ketua GPK Purbalingga, tim ses (Gus Imron) yang diketuai Hadi Suratno, majlis syariah (KH Syafii Abro), maupun kalangan pengurus partai (Gus In’am) yang dikomandoi Samsul Muarif.

Pendapat berbeda muncul dari salah satu pengurus DPC PPP Purbalingga, “Belum bisa memprediksi. Calon yang bermunculan dipilih oleh pac pac.kemudian ditambah memilih formatur untuk melengkapi kepengurusan. Dari calon yang beredar bisa berkembang khan sudah ada 4, pas muscab saja ditawarkan ke forum untuk dipilih,” kata Aji Setiawan.

“Saya berharap usulan struktur dari dpp ppp itu sudah bagus. Ditambah lembaga pemenangan pemilu(Bappilu). Struktur bappilu itu penting dan harus ada. Perlu diperkuat itu, untuk menyikat habis tiap dapil agar dapat kursi. Yang kita butuhkan di adalah memenangkan pemilu. Menggerakan mesin politik. Butuh orang yang siap bekerja untuk partai,” harap Aji, Wakil Sekretaris DPC PPP Purbalingga.

Dilanjutkan,”Di ppp perlu dikembangkan kolektif kolegial, kepemimpinan kebersamaan. Saatnya bareng bersama bersama memenangkan pemilu. Kalo jalan sendiri sendiri, ongkosnya mahal banget. Taruhlah 250 juta per dapil.Itu nanti hanya berapa gelintir orang dan gggak cocok lah kalo apa apa pake duit.ngurip ngurip partai ini agar besar, kembalilah ke prinsip prinsip perjuangan PPP.” Kata Aji.

Komentar