Fokus Berita Barlingmascakeb

Napiter Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Dapat Bertatap Muka secara Virtual dengan Keluarganya berkat KUVIDO

napiter lapas high risk pasir putih nusakambangan dapat bertatap muka secara virtual dengan keluarganya
napiter lapas high risk pasir putih nusakambangan dapat bertatap muka secara virtual dengan keluarganya

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – Rabu, (20/04) Lembaga Pemasyarakatan High Risk Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan mendukung penuh program pemerintah dalam upaya pelayanan Publik yang prima bagi Masyarakat.

Salah satu upaya yang digencarkan yaitu memberikan pelayanan kunjungan video call bagi Narapidana dan Keluarga mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19 sehingga Keluarga belum diperbolehkan berkunjung secara langsung.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A.Yuspahrudin berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan Publik yang prima kepada masyarakat.
Dengan Terselenggaranya kegiatan kunjungan video call ditengah masa pandemi COVID-19 sebagai sarana mengobati kerinduan Narapidana dengan Keluarga.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih, Fajar Nur Cahyono Menindaklanjuti hal tersebut dan berkomitmen dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan Publik yang efektif, efisien, inovatif di masa pandemi COVID-19 saat ini

Inovasi KUVIDO sebagai Langkah progresif untuk memfasilitasi layanan Kunjungan video call gratis melalui aplikasi zoom meeting bagi Warga binaan Pemasyarakatan dengan Keluarga mereka di rumah.

Kunjungan video call ini sebagai sarana berkomunikasi, saling bertanya kabar, dan menghadirkan citra visual antara WBP dan keluarganya sehingga diharapkan dapat mengobati kerinduan dengan Anak, istri, maupun dengan orang tuanya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait