Persiapan Muscab Purbalingga Dimatangkan

by
Indonesia

PURBALINGGA, KANAL BANYUMASAN – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Purbalingga, Jawa Tengah mendapat jadwal putaran terakhir yakni Tanggal 21 Oktober bersama jadwal Muscab VIII DPC PPP Kebumen. Menyambut Muscab VIII PPP, segenap komponen PPP telah bersedia dan berkomitmen untuk mensukseskan Muscab.

“Akan dimatangkan pada 1 pada Oktober 2021 oleh DPC PPP Purbalingga, panitia Muscab dan Timses Calon Ketua DPC Purbalingga di RM Primarasa,” Kata Hj. Nurul Hidayah S,SH.MSi, ketua DPC PPP Purbalingga. Selepas pematangan panitia Muscab oleh Tim 13.

“Ada lagi kegiatan Pra Muscab pada 17 Oktober di Kauman yang akan diikuti semua kandidat DPC PPP Purbalingga,” sambung Samsul Ma’arif.

Muscab DPC PPP Purbalingga terbilang istimewa karena akan diikuti semua kandidat yang muncul sudah jauh-jauh hari seperti Rohman Zain, KH. Syafi’i Abro, Gus In’am dan Gus Imron.

“Komunikasi menggunakan standar prokes. Yang jelas terus dimatangkan,” kata Aji Setiawan.

Mekanisme pelaksanaan muscab VIII dalam memilih kepengurusan akan diusulkan dengan formatur.

“Formatur berjumlah 7 orang,satu dari DPP satu dari DPW satu dari DPC 4 dari PAC formatur dari DPC dan PAC dipilih oleh PAC,” usul Gus Hamid Ma’mun, Ketua GPK PPP Purbalingga.(***)ast

Komentar