Polsek Patimuan Patroli di Bank dan Jalan Jelang Buka Puasa

oleh

Cilacap Demi menjamin keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Kecamatan Patimuan Kab. Cilacap, anggota Polsek Patimuan Polres Cilacap melaksanakan Patroli BLP siang dengan sasaran Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk. Rabu (22/5/2019)

Kali ini patroli BLP Polsek Patimuan melaksanakan giat sambang dan kontrol Bank BRI unit Cinyawang dan melaksanakan binluh serta penyampaian pesan-pesan Kantibmas kepada security dan masyarakat yang sedang melakukan transaksi perbankan, serta patroli jalur yang sering dijadikan balap liar oleh pemuda2 patimuan pada saat menjelang buka puasa.

Baca Juga :   Perantau Diminta Bupati Cilacap Jangan Pulang Lebaran Tahun ini

”Patroli BLP Polsek Patimuan akan terus kami lakukan sampai masyarakat Kecamatan Patimuan merasakan nyaman dan aman dalam melakukan aktifitas sehari” ujar Kapolsek Patimuan Iptu Sudriyo.

Sementara itu, Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melintas jalan jalur Peso Baja ikut Desa Patimuan Kec. Patimuan Kab. Cilacap yang sering dijadikan ajang Balap liar oleh sejumlah pemuda pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa, Rabu (22/5/2019).

Pada kesempatan tersebut anggota Patroli BLP Polsek Patimuan laksanakan Patroli dan stand by di Jalur tersebut guna mencegah terjadinya kegiatan balap liar dan membubarkan pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan jalur Peso Baja ikut Desa Patimuan Kec. Patimuan Kab. Cilacap.

Baca Juga :   Kapolsek Sidareja Cilacap koordinasi dengan Kades Desa Kunci Mencegah Karhutala

”Kegiatan tersebut kami lakukan dikarenakan balap liar tersebut sudah mengganggu kenyamanan pengendara yang sedang melintas dijalur Peso Baja ikut Desa Patimuan Kec. Patimuan Kab. Cilacap” ujar Kapolsek Patimuan Iptu Sudriyo.