Taj Yasin Miliki Marwah PPP

by
Indonesia

PURBALINGGA, KANAL BANYUMASAN – Kader Muda terbaik PPP, Taj Yasin Maemun Zubair duduk menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah saat ini dipercaya bisa menjaga Marwah PPP sebagai partai Islam.

“Semua sepakat nama Gus Yasin untuk berkontestasi menjadi calon Ketum PPP,” kata Hj Nurul Hidayah S, SH.M.Si, Ketua DPC PPP Purbalingga, Jawa Tengah.

“Mbah Maemun Zubair adalah kiblat pandangan politik saya. Jadi marwah PPP, bismillah…terus saja pertahankan. Semoga Allah beri ketetapan hati. Istiqomah untuk PPP. Semampu bisa. Soal kalah menang, itu urusan nanti. yang penting marwah PPP tetap bisa kita jaga,” lanjut Hj Nurul Hidayah S,SH.MSI mengomentari dukungan Taj Yasin sebagai Ketum DPP PPP pada Muktamar IX mendatang.

Selain itu Hj Nurul yang juga adalah anggota DPRD I Jawa Tengah meminta agar semua kader menjaga marwah partai. Sebagai partai berbasis Islam, PPP harus bisa terus menjadi rumah bagi umat Islam. Merangkul semua pihak tanpa ada saling membenci antar sesama

Ia menambahkan, PPP merupakan partai Islam yang bertahan di tengah konflik dan semakin banyaknya parpol lain. Bahkan, ketika bermunculan Islam kanan dan kiri, PPP terus berada di tengah. Tidak memihak satu pihak dengan harapan bisa terus menjaga persatuan dan persatuan umat.

“Semua dirangkal dan itu harus terus dipertahankan. Ini merupakan berkah yang harus terus dijaga,” tegasnya.

“Agenda penting selain menjaga Marwah PPP yakni meningkatkan kualitas kader, agar PPP kembali dikenal dan menjadi partai besar lagi khususnya untuk umat Islam,” kata Hj Nurul.

Ia menambahkan, kondisi partai memang sedang mengalami penurunan. Untuk itulah, pihaknya terus menggembleng semua kader agar bisa terus membesarkan dan mengembalikan kebesaran partai berbasis Islam tersebut agar PPP semakin diterima dan dicintai ummat.(***)

Komentar