Fokus Berita Barlingmascakeb

Bapas Nusakambangan Menghadiri One Day One Prison’s Product

bapas nusakambangan menghadiri one day one prisons product
bapas nusakambangan menghadiri one day one prisons product

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – (13/04) Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Nusakambangan, Johan Ary Sadhewa Menghadiri Kegiatan “One Day One Prison’s Product” Rabu, 13 April 2022 di Galeri Wijayakusuma Lemabaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Permisan, Nusakambangan.

Kegiatan One Day One Prison’s Product pada Lapas Kelas IIA Permisan dimulai pada pukul 09.00 WIB dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Nusakambangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 yang jatuh pada tanggal 27 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut, dipamerkan produk hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIA Permisan antara lain Batik, Kaligrafi, Kaos, dan Roti.

Kegiatan One Day One Prison’s Product juga merupakan salah satu kegiatan dalam memasarkan dan menjual produk hasil karya WBP, di mana produk tersebut merupakan hasil pembinaan kemandirian yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Permisan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait