DPC PPP Purbalingga Ziarahi Sesepuh Partai

oleh

PURBALINGGA, KANAL BANYUMASAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Purbalingga Jawa Tengah dalam memperingati harlah PPP ke-48 berlangsung khidmat.

Selain memasang baliho, spanduk dan bendera di seluruh Jawa Tengah. DPW PPP dalam kesempatan kali ini juga berziarah ke makam tokoh PPP Purbalingga seperti H. Supriyadi, KH. Hisyam Karim, H. Ridwan Arifin, H. Muhadi, Jawahir Khafidz dll,Ahad(10/1). Kegiatan ziarah ke makam tokoh-tokoh PPP juga dilaksanakan oleh DPC PPP.

Partai hasil fusi empat parpol Islam (NU, Parmusi, Perti dan SI) yang lahir pada tanggal 5 Januari 1973 hingga saat ini yang telah menjadi PPP sudah berusia 48 tahun.

Safari Ziaroh ke para Masyayih dan Tokoh PPP Kab. Purbalingga di rencanakan ada 9 titik. Dimulai dari makam Arsantakan, Bukateja, Kemangkon, Karang anyar, berakhir Karangmocol.

“Ahad ini (10/1) 2021 pukul 07.30. Tadi sudah dimulai dari makam Arsantakan Sedangkan rute selanjutnya ada 9 titik.Kita ziarah dengan tokoh-tokoh PPP yang ada di Purbalingga,” kata Hj Nurul Hidayah SH,MSi didampingi H. Inam bi Rohmatullah dan diikuti sekitar 50 kader partai.

Selain acara ziarah Masyayikh dan anjangsana tokoh PPP juga akan diadakan santunan Anak Yatim. Kendalanya memang masa pandemi, semua harus mematuhi Prokes.

“Hari-hari belakangan ini, masih ada pembatasan pertemuan. Kayaknya ngumpulin lebih dari 50 orang ndak berani.Padahal yang bersedia hadir dan menyemarakan suasana sudah lebih dari 30 pengurus,” lanjut Hj Nurul Hidayah, Ketua DPC PPP Purbalingga.

Di harlah ke 48 ini DPC PPP Purbalingga memohon doa dan selalu minta dukungan dari segenap pengurus.

“Semoga kita selalu sehat dan penuh keberkahan dan keselamatan untuk terus berjuang bersama PPP,” pungkas Hj Nurul Hidayah.(***)