Lapas High Risk Pasir Putih dapatkan Dua Penghargaan Dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan

by
id-ID

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – Selasa (30/11), Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan mendapatkan dua penghargaan sekaligus yang diberikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM atas Keberhasilan pembinaan dengan mengikrarkan 6 Narapidana Teroris untuk Setia kepada NKRI pada Tahun 2021 dan Inovasi Program Pembinaan Penggalangan Napiter dan Safari Dakwah.

Dalam Kegiatan Evaluasi lapangan praktik penggunaan instrumen SPPN yang diselenggarakan pada aula Wisma Sari Nusakambangan ini dihadiri langsung oleh Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi dan Direktur Pembinaan Narapidana Latihan Kerja dan Produksi Dirjenpas serta seluruh Ka. UPT se-Nusakambangan beserta perwakilan Pamong/Wali Napiter.

Dalam sambutan Thurman Hutapea selaku Direktur Binapilatkerpro, menyampaikan bahwa Jumlah Narapidana Terorisme yang menyatakan Ikrar Setia NKRI mencapai target 238 persen dari target kinerja Dirjenpas pada Tahun 2021.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dilakukan, karena telah memberi kontribusi besar dalam pencapaian target kinerja Dirjenpas dan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi saudara dalam menjalankan tugas yang sangat mulia ini” Tandas Thurman.

Penghargaan yang telah diterima oleh Lapas High Risk Pasir Putih merupakan buah keberhasilan Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan dalam melakukan pembinaan terhadap Narapidana dan membawa Narapidana Terorisme tersebut menyatakan Ikrar Setia terhadap NKRI.

Dan turut memberikan dukungan program-program Nasional dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara dalam wadah NKRI dengan Inovasi Program Pembinaan Penggalangan Napiter dan Safari Dakwah.

Komentar