Lapas Kelas IIA Karanganyar ikuti Apel Virtual ASN Kemenkumham

by
id-ID

CILACAP, KANAL BANYUMASAN – Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan ikuti Apel Virtual ASN Kemenkumham dan Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 pada Senin (28/11).

Dimana Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Pada hari ini memasuki usianya yang ke-50 tahun.

Jajaran pejabat struktural dan CPNS 2019 Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan mengikuti kegiatan Apel Virtual ASN Kemenkumham yang dilanjutkan dengan Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021.

Kegiatan ini berlangsung secara daring melalui media video conference.

Dalam Amanat pada Apel Virtual ASN Kemenkumham diarahkan untuk seluruh Jajaran Kemenkumham untuk dapat saling berkoordinasi, bersinergi, menjaga dan Membawa nama baik kemenkumham serta membuat kemenkumham menjadi lebih baik dan maju lagi.

Peringatan HUT Ke-50 KORPRI pada Tahun 2021 ini mengusung tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Infonesia Tumbuh”. Berdasarkan peringatan HUT KORPRI ke-50 ini diharapkan menjadi komitmen bagi seluruh ASN di Indonesia.

Harapannya kedepan semoga ASN di seluruh Indonsia akan mendapatkan jaminan hukum yang jelas serta kesejahteraan ASN semakin terjamin.

Pada peringatan hari ini, Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia menyampaikan ada nya perubahan dan pembaharuan Seragam KORPRI yang baru.

Perubahan ini diharapkan KORPRI semakin maju, kompak menjaga kedaulatan NKRI dan mampu menyesuaikan diri dalam setiap tantangan yang ada.

Komentar