PPP Menggaet Anak Muda Songsong Masa Depan Gemilang

by
Indonesia

PURBALINGGA, KANAL BANYUMASAN – Aji Setiawan, ST mengatakan 5 hal yang menjadi isu strategis yang kini tengah menjadi fokus perhatian bersama di Purbalingga saat ini. Pertama, kesenjangan antara wilayah dapat dikurangi dengan peningkatan kualitas infrastruktur dan peningkatan aksesibilitas pendidikan dan sarana kesehatan masyarakat.

Kedua, daya saing daerah dapat terus meningkat, baik yang dilakukan melalui investasi, industrialisasi maupun pembangunan SDM yang handal dan profesional.

Ketiga, angka kemiskinan dan pengangguran dapat berkurang. Dan terakhir adalah transformasi budaya kerja birokrasi dalam mewujudkan kelembagaan pemerintahan daerah yang efektif, efisien, transparan, akuntabel, dan sumber daya aparatur berintegritas berkompetensi, serta melayani masyarakat.

“Untuk itu, kebijakan, program kerja dan kegiatan pembangunan yang ada di Purbalingga, pemerintah harus mendapat dukungan dari seluruh unsur masyarakat termasuk dukungan dari DPC PPP Purbalingga, tapi proposional,” kata Aji Setiawan, ST.

Kelima, beroperasinya Bandara Jensoed, semoga mampu membangkitkan dan menggairahkan per ekonomi an di Purbalingga dan sekitarnya.

Karena itu, penting bagi kalangan muda yang ada di Purbalingga untuk bangkit dan menyongsong masa depan yang gemilang.

PPP Purbalingga senantiasa mengajak anak muda atau generasi milenial untuk bergabung dengan PPP. Hal itu menurutnya mengingat jumlah pemilih dari generasi muda saat ini merupakan calon pemilih potensial dalam pemilu.

“Kalau Anda anak muda Purbalingga merasa bahwa persatuan adalah kunci suksesnya pembangunan, maka tidak salah lagi jiwa Anda adalah PPP,” kata aktivis PPP sejak muda dan saat ini juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris, DPC PPP Purbalingga. (***) Aj

Komentar