TEMPAT BERMAIN ANAK TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK LAPAS HIGH RISK PASIR PUTIH NUSAKAMBANGAN

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, KANAL BANYUMASAN – Memberikan kenyamanan terhadap Pengunjung Lapas High Risk Pasir Putih menyediakan Taman Bermain Anak.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A.Yuspahruddin bahwa

“Untuk Selalu memberikan Pelayanan Prima dan kenyamanan kepada Publik atau Pengunjung yang sedang menerima pelayanan”.

Kalapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Fajar Nur Cahyono menyampaikan Salah satu inovasi pelayanan Publik yang ada pada Lapas High Risk Pasir Putih yaitu adanya Taman Bermain bagi Anak Sebagai pelayanan ramah HAM guna memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang mengajak anak-anak.

Terkadang anak-anak merasa takut dan kurang nyaman apabila mengunjungi LAPAS. Oleh karena itu, Lapas High Risk Pasir Putih hadir memberikan fasilitas Ramah Anak berupa Tempat Bermain yang terlihat menarik, nyaman ditempati, dan terdapat gambar-gambar yang tentunya sangat mengedukasi Anak-anak.

Sehingga diharapkan pengunjung khususnya anak-anak merasa nyaman dan senang dengan adanya Tempat Bermain yang berada dekat dengan ruang tunggu kunjungan.

Lapas High Risk Pasir Putih berkomitmen akan terus meningkatkan dan melengkapi sarana dan prasarana guna meningkatkan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia.

#LapasPasirPutihPastiWBK #LapasPasirPutihPastiHebat #KumhamPasti #Pemasyaraktan #humaslapaspasirputih #ringandanmencerahkan

Komentar